Tag:

Wisata Alam Yang Menangtang dan Mengasyikkan Arung Jeram Bogor

Wisata Alam Yang Menangtang dan Mengasyikkan Arung Jeram Bogor

http://minhlinh360.blogspot.co.id
Siapa yang tidak tahu kota bogor atau kota yang kerap kali dijuluki sebagai kota hujan ini memang terkenal akan wisata alamnya yang begitu mengasyikkan dan menarik untuk dikunjungi, selain ada puncak dan kebun raya bogor yang selalu ramai pengunjung baik hari – hari biasa maupun moment – moment tertentu. Pengunjung yang datang ke kota ini bukan hanya wisatawan dalam negeri saja loh, tetapi wisatawan mancanegara juga tertarik untuk mengunjungi kota hujan ini. Tetapi selain wisata alam puncak dan kebun raya bogor, terdapat juga wisata alam lainnya seperti arung jeram di bogor yang tidak kala menarik untuk anda kunjungi. Namun sebaiknya jika anda datang ke sini jangan hanya berkunjung saja, cobalah untuk menguji adrenalin anda dengan mengikuti kegiatan arung jeram dan lelwati semua tantangan yang ada pada arus sungai hingga mencapai garis finish.

http://minhlinh360.blogspot.co.id
Arung jeram atau rafting sendiri adalah aktifitas yang memadukan unsur edukasi, olahraga, rekreasi dan adventure dengan melewati arus sungai yang berfariasi, menggunakan bantuan boat karet dan dayung, dan perlengkapan keamanan lainnya. Selain menguji adrenalin, kegiatan ini juga dapat melatih fisik dan mental anda. Arung jeram bogor juga menyediakan paket arung jeram murah yang tentu sangat terjangkau. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar  Rp 300.000,- saja untuk mendapatkan fasilitas perlengkapan arung jeram beserta perlengkapan keamanannya untuk satu tim. Selain itu disediakan juga makan siang untuk satu regu. Dengan fasilitas yang begitu lengkap dan hanya mengeluarkan biaya 300 ribu itu sangat murah bukan? Hanya disini anda bisa mendapatkan semua fasilitas itu dengan harga yang sangat terjangkau, selain itu disini juga anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu indah saat anda mengarungi sungai menggunakan boat karet.

Anda tertarik? Tunggu apa lagi segera ajak rekan – rekan kerja anda atau keluarga anda untuk berlibur dan mamacu adrenalin di arung jeram bogor. Dapatkan pengalaman tak terlupakan disini.

About Unknown

karoja is a professional team in organizing rafting in the area of Bogor, we provide exclusive service and the safety of the participants in an activity during rafting.

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *