Tag:

Arung Jeram Bogor, Wisata Alama Menantang dan Mengasyikkan

Arung Jeram Bogor, Wisata Alama Menantang dan Mengasyikkan

http://minhlinh360.blogspot.co.id
Arung jeram bogor. Arung jeram atau nama kerennya rafting adalah salah satu jenis olah raga yang sangat membutuhkan kekompakan dari sebuah tim baik personil satu dengan yang lain, membutuhkan kerjasama yang terpadu dan pengertian antar awak perahu. Karena kerja sama tim inilah yang sangat mempengaruhi keberhasilan dalam melewati berbagai rintangan yang anda lewati ketika berada di arus sungai yang deras. Jenis olah raga yang satu ini juga sangat menguras kekuatan fisik. Meski begitu setelah anda berhasil melewati semua rintangan yang ada pada arus sungai dan mencapai garis finish, anda akan mendapatkan tingkat kepuasan yang tidak ternilai harganya dan mungkin tidak akan anda dapatkan di tempat lain. Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu indah saat mengarungi sungai di arung jeram bogor  ini.

http://minhlinh360.blogspot.co.id
Di sini anda tidak perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam, karena di arung jeram bogor terdapat paket arung jeram murah yang mungkin bisa anda coba. Hanya dengan Rp 200.000 hingga Rp 350.000 saja anda sudah dapat menikamati jenis olah raga yang satu ini bersama dengan rekan – rakan kerja ataupun keluarga anda. Fasilitas yang akan anda dapat seperti perlengkapan arung jera (boat karet, kayak, dayung dan kano),  perlengkapan keamanan, dan makan siang untuk beberpa orang yang anda bawa sebagai tim arung jeram anda. Wow murah sekali ya? Tentunya banyak hal yang bisa anda dapatkan disini, selain itu juga banyak hal yang bisa anda pelajari loh disini, apa aja sih? Yang paling penting disini adalah anda bisa belajar bagaimana sebuah kerja sama tim yang baik akan membawa anda melewati semua rintangan dan mencapai garis finish, selain anda juga dapat melatih mental dan melatih fisik anda
.
Bagaimana anda tertarik? Tidak perlu ragu lagi jika anda ingin merasakan sesuatu yang berbeda datang saja langsung ke arung jeram bogor. Yang terpenting disini anda tidak perlu mengeluarkan kocek berlebih, karena hampir semua kebutuhan yang anda butuhkan dijual dengan harga yang sangat bersahabat di kota hujan ini.

Sedikit informasi diatas semoga dapat bermanfaat dan menjadi tambahan wawasan ataupun refrensi tempat wisata yang akan anda kunjungi selanjutnya.

About Unknown

karoja is a professional team in organizing rafting in the area of Bogor, we provide exclusive service and the safety of the participants in an activity during rafting.

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *